Senin, 07 September 2009

Kembali ke kampus

Akhirnya setelah liburan panjang, gw pun kembali ke kampus tercinta di depok dengan meninggalkan banyak sekali kenangan untuk menghadapi derasnya badai di perkuliahan (puitis mode:ON).

Kembali ke topik, gw baru ingat sudah lama sekali kgk mengisi blog ini. Hal ini disebabkan kesibukan (yang tidak bisa disebut namanya....), dan tidak adanya waktu untuk mengisi nih blog (coba apa bedanya...). Ditambah baru-baru ini ada gempa 7.3 skala richter yang terasa sampai disini (untung belum sempat naik lift saat itu -_-;) yang mengingatkan gw akan kejadian di VN Chaos;head yang baru2 ini kumainkan. Oleh karena itu, postingan awal semester baru ini gw isi seperti ini terlebih dahulu. Sekarang gw mw menikmati hasil donlotan di laptop baru. Wakakakkaka....

~Akh, sial. Sekarang kan lagi puasa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar