Kamis, 30 April 2009

Sleep time

Entah kenapa akhir-akhir ini gw merasakan perubahan yang besar terhadap tubuh gw. Atau mungkin lebih tepatnya terhadap pola hidup gw. Ini dimulai sejak 3 atau 4 hari yang lalu. Seperti biasa gw pulang malam dikarenakan tugas (dan download :P) yang belum selesai. Sesampai di rumah kontrakan, gw langsung tewas di atas kasurku dan gw pun mulai memasuki alam mimpi yang kusukai. Sejak dulu, gw kalo sudah tidur pulas paling susah untuk dibangunkan (kecuali ada keadaan berbahaya). Begitu juga dengan sebaliknya, apabila gw tidur dalam kondisi yang tidak nyaman, maka dengan mudah gw akan terbangun. Oleh karena itulah, gw selalu memilih tidur dalam kondisi dan situasi yang menurut gw paling nyaman.

Entah kenapa, tidak ada angin tidak ada hujan, gw terbangun sendiri jam 1 malam dan gw tidak bisa tidur lagi!!!. Akhirnya gw pun keluar dari kamar tidur dan melihat ada laptop nganggur, mulailah kegiatan otaku di malam menjelang pagi -_-a. Hal ini pun mengakibatkan 'hampir' 90% perkuliahan di siang hari kuisi dengan tidur >_<. Gw pun mengira itu hanya terjadi untuk malam itu saja. Sayangnya perkiraan gw meleset, malam selanjutnya pun gw terbangun jam 3 an dan kegiatan kemarin pun terulang lagi. Dan ini juga terjadi di hari selanjutnya....

Apakah gw telah berubah menjadi makhluk nocturnal -_-a ???

3 komentar:

  1. atau jangan2 ada makhluk yg membangunkan lo malam2..hahahha..
    atau lo kena insomnia??

    BalasHapus
  2. lo gila ya?
    itu awalnya dr kmu kecapekan siangnya
    jdnya kmu tdr dr sore ampe malam
    mgkn krn udah terbiasa tidur tidak terlalu lama lg malamnya
    kurasa kmu slalu tidur d atas jam 10 an ya
    jd kalo tdr sore ampe malam banget jdnya bangun pagi2 buta
    trus kmu malah beraktifitas tu pagi buta
    ya akhirnya pagi jam kuliah lo malah ngantuk
    itu artinya jam tubuh kamu udah berubah
    kmu hrus merubah lg gaya hdp kmu
    lo mau bangun tengah malam,
    bolehlah maen2 barang 1 ato 2 jam
    lalu usahakan tidur
    mgk dg maen game ato denger lagu yg ngebosenin, itungin domba dll, etc
    ok...
    laporkan hslnya

    BalasHapus
  3. Setuju!!


    Setuju bahwa anda adalah makhluk nocturnal...

    BalasHapus