Minggu, 19 April 2009

This is hell week!!

Minggu ini adalah minggu terberat buat gw dalam semester ini. Bayangkan, dalam seminggu gw harus menyelesaikan 7 deadline (Dimulai dari worksheet basdat, praktikum basdat, praktikum jarkom, pr OS, pr jarkom, praktikum OS dan presentasi probter) yang deadlinenya 'hampir' berbarengan. Ditambah lagi ada ujian di tengah deadline-deadline yang menumpuk. Ini membuatku terpaksa melakukan suatu pengorbanan yang 'cukup' besar bagiku, yaitu waktuku untuk bermain, menonton, dan tidur kukurangi. Dan gw juga harus berburu soal dan jawaban untuk menyelesaikan tugasku. Oleh karena itu, minggu kemarin dimulailah pengembaraanku ke kosan teman-teman yang ku"harap"kan dapat membantuku.

Rencana tinggal rencana. Entah tiba-tiba gw mengalami semacam alter memory :P, dimana kemarin seingatku gw belajar kelompok untuk ujian dan menyelesaikan worksheet dengan serius. Padahal kenyataannya, gw malah "nyampah" dikosan teman (sebut saja namanya W) yang berakibat gw kgk belajar sama sekali. Seingat gw, rasanya gw malah bermain PES, peggle, lihatin kawan main, tidur-tiduran sampai malem. Dan tiba-tiba bertambahlah 2 orang party yaitu OOP 1 dan sebut saja R yang menambah "nyampah" gw di kosan teman -_-;.Tetapi untunglah worksheet selesai walaupun banyak yang kosong. Sayangnya, gw belum buat sama sekali note untuk ujian hari ini.

Ya udah, sekarang gw mw buat note dulu untuk ujian ntar jam 4 sore. Wish me luck.....

~Eh..... sekarang kan ada kuliah Alin. Kabur...........


1 komentar:

  1. hehehe selamat mati-matian berjuang ya
    tenang saja
    di depan sana terlihat cahaya terang
    yang akan membawamu menuju kebahagiaan
    (jd kaya udah liat nirwana aja deh :p)
    ok... good luck aja deh

    BalasHapus