Selasa, 24 Maret 2009

Akhirnya.... pindah juga

Minggu kemarin, tiba juga hari dimana gw dan beberapa teman akan pindah ke rumah kontrakan. dari asrama. Kami berempat yang akan pindah terlebih dahulu yaitu sebut saja RR, D, K, dan gw, berencana untuk menyewa mobil untuk pindahan di pagi harinya. Niatnya sebisa mungkin sekali antar saja semua barang sudah dapat pindah ke rumah kontrakan kami untuk menghemat uang. Dan di mulailah pemindahan barang-barang gw yang termasuk barang kelas 'berat' tersebut. Bayangkan, gw harus mengangkat barang turun dari lantai 3 terus berjalan mungkin sejauh 100m lebih ke depan. Untunglah teman sekamarku, sebut saja A, bersedia membantuku untuk mengangkut 5 buah barang bawaanku. Maka dalam 2 turn, semua barangku sudah ditaruh di depan Asrama. Karena teman-teman yang lain belum selesai mengangkut semua barangnya, akhirnya gw pun dengan ringan tangan membantu teman-teman mengangkut barang.

My status now
Muscle : +13
Energy: 66%
Tiredness: 27%

Setelah semua diturunkan, ternyata semua barang tidak bisa dimasukkan ke dalam mobil. Untunglah ada bapaknya RR yang bersedia untuk membantu membawa barang sisa dengan mobilnya. Tetapi karena belum datang, RR pun tinggal dulu di asrama dan kami bertiga pergi kekontrakan untuk meletakkan barang sesuai pada tempatnya. Setelah perjalanan yang tidak terlalu lama. Kami pun sampai di tempat tujuan dan kamipun bergegas untuk meletakkan barang-barang tersebut ke dalam rumah.

My status now
Muscle : +5
Energy: 33%
Tiredness: 60%


Setelah 'bongkar pasang', kamipun berbagi tugas di mana 2 teman yang lain mengangkat kasur dari rumah pemilik kontrakan, sedangkan gw kembali ke asrama untuk membantu RR. Gw pun kembali ke asrama lagi dengan mobil sewaan. Gw pun tiba di asrama pada siang hari dimana panas matahari mulai menyengat. Dan gw pun membantu RR untuk memasukkan barang-barang yang belum diangkut ke dalam mobilnya. Setelah memasukkan semuanya, kamipun istirahat dan salat terlebih dahulu baru kemudian cabut lagi ke arah rumah kontrakan.

My status now
Muscle: +7

Energy: 13%

Tiredness: 85%


Setelah sampai di rumah kontrakan tersebut, gw pun ingin rasanya langsung terkapar di kasur dan tidur untuk melupakan segalanya. Tetapi gw masih ingat ada urusan yang belum selesai, akhirnya gw masuk dalam mode "hibernate" untuk mengecharge beberapa energy. Saat sadar, ternyata bapak RR membelikan kami makan siang berupa ayam bakar yang enak. Dalam sekejap gw langsung menghabiskannya. Saat agak sorean dikit, Bapaknya RR pun pulang dengan keluarganya. Dua orang kawan gw, D dan K berencana mengambil uang di ATM dan kami berduapun, gw dan RR, ditinggal di rumah tersebut. Dan tiba-tiba, hujan deras pun muncul....

My status now
Muscle: +0

Energy: 37%

Tiredness: 71%

Kami berduapun berbagi tugas untuk menyapu dan mengepel beberapa kamar dan dapur. Gw pun kebagian untuk menyapu dan mengepel dua kamar. Dan dengan energy yang tersedia sedikit, gw pun akhirnya bisa menyelesaikan. Setelah itu, barang-barang yang tersebar di ruang tamu pun dipindahkan ke kamar yang baru saja di pel agar ruang tamu bisa disapu dan di pel. Ough, this is SPARTAN!!!!

My status now
Muscle: +4

Energy: 11%
Tiredness: 91%


Saat itu, 'Ibu' RR muncul untuk membantu mengenai masalah furniture, yaitu lemari dan meja yang belum ada. Akhirnya, RR pun pergi dengan Ibunya untuk melihat furniturenya dan gw pun ditinggal sendiri di rumah. Karena sudah tidak ada lagi yang bisa kukerjain, langsunglah mode Otaku = ON. Gw pun langsung menonton anime-anime dan lain-lain untuk charge energy sampai penuh :P Malampun tiba, dan semuanya pun akhirnya pulang dari kegiatan masing-masing. Dan kamipun mengisi waktu malam kami dengan bermain kartu sampe 2 pagi (Besok kuliah oy!!!)

Dan inilah akibat dari pindahan minggu kemarin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar