Senin, 09 Maret 2009

Don't judge the computer by its cover

Seperti biasa hari sabtu kemarin adalah hari gw untuk "happy hour" di lab. Mumpung lagi sepi dan pagi, kecepatan download di lab pun masih dalam status super cepat. Hal inipun tidak kusia-siakan. Sekitar jam 9 aksi gw sebagai seorang downloader pun kulaksanakan. Entah kenapa hari itu gw memilih komputer di deret tengah yang bisa mengeluarkan suara bila menggunakan headset di lab 03. Seperti biasa, setelah kuset downlotannya gw pun bermain di komputer tersebut dengan santainya :P. Tentu saja, ketika selesai bermain downlotanku kelar semua dan tinggal kutarik ke HDku.

Tiba-tiba, jam 12 ada panggilan "tugas" dari seseorang. Langsunglah kutinggal komputer tersebut dengan sebelumnya kuset downlotan sebesar 2GBan mengingat gw akan pergi dalam jangka waktu yang agak lama. Tentu saja gw merasa ada firasat buruk karena menurut desas-desus, komputer-komputer deret tengah yang berwarna hitam sendiri sering terjadi hal yang tidak diinginkan. Tapi entah kenapa, gw tetap saja melakukannya. Ketika gw kembali dari petualanganku, gw lega karena komputer tersebuh masih sehat wal'afiat dan downlotanku kelar. Tetapi ternyata itu semua hanyalah ilusi. Ketika gw sedang memindahkan data tersebut ke HD, layar komputer tersebut berubah menjadi biru alias BLUE SCREEN!!!. Gw pun langsung speechless untuk beberapa saat. Semua perasaan langsung bercampur aduk menjadi satu. Entah kenapa langsung terngiang perkataan dari seorang temanku "Trust me! Its work". Sejak saat itu gw berjanji untuk tidak-akan-pernah-lagi menggunakan komputer tersebut.

I will revenge...

5 komentar: